Wiin offline
19 November 2012

Friday 3 August 2012

Cara merubah akun facebook pribadi menjadi halaman facebook


Anyeong :)
Gimana puasaya kawan,,masih lancarkah ?? 
lah lama bwat blog tapi alun pernah kasih tips yoo...hehe kali nii aku nak kasih tips Cara merubah Akun Facebook Pribadi kawan nak jadi Akun Facebook Halaman /Fanspage .

Tengok ndak blog aku nii sebelah kanan tu kan ada macam FP aku di FB ...nah itu tu tadinya akun FB pribadi ,,,yg kenal aku pasti tau akun FB Wiendt Lupsojisubnmilanisti Part II 
Nah itulah aku ubah jadi akun FP :)
Mau tau gimna caranya ??? 

Namun ada pula yang harus kawan benahi sebelum di rubah tu FB menjadi halaman....Backup dulu macam foto /vidio yang ada di Fb tu di karenakan semua vidio /foto ,aplikasi ,teman ,notes ,group kawan akan hilang .

contahya aku tuh kan kawan di FB ada 2K lebih beberapa album foto catatan n group pulak semua ilang ,,,, itu lah makanya kawan mesti backup terlebih dahulu.

lai mangarati kan?? baiklah kita mulai !!

1. Masuk ke akun facebook kawan yang mau dibikin halaman facebook.

2. Kemudian buka https://www.facebook.com/pages/create.php?migrate 
3. Langkah selanjutnya akan muncul tampilan seperti kita membuat halaman facebook seperti biasa.

cara merubah akun facebook pribadi menjadi halaman

migrasi dari facebook pribadi menjadi halaman fans page


4. Pilih kategori, Beri nama halaman facebook (Merek atau produk) Centang persetujuan, Terakhir Klik mulai
cara migrasi facebook menjadi fan page

5. Proses migrasi bisa saja gagal, dimana akan muncul gambar seperti di bawah.

cara mengganti akun facebook sendiri menjadi halaman fan page facebook

Tapi kawan bisa mencobanya lagi, bisa 30 menit atau saru jam setelahnya. aku sih 2 kali mencoba langsung jadi ...


Nah cukup mudah bukan ??!! Selamat mencuba ^_^



7 comments:

Unknown said...

Terima Kasih Infonya
Tempat Saya Sekali saja sudah bisa :)

widi pgn bkn usaha said...

ikut nyoba master, pake opmin bisa ndak?

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

BAGAIMANA CARA MENGEMBALIKAN NYA LAGI KE AKUN SEBELUM NYA

TOLONG BANTU SAYA ???

Wiin JiSubMovic said...

muhamad dan widi ,,,,ya sama2

sahabat putra : maaf,akun tidak bisa di kembalikan ke semula ,

Bang Zul said...

bisa ga nama fp nya di ganti

Natania said...

mantaf kak posting nya